Manfaat Daging Kelelawar: Pengusir Asma

Gudang tas branded – Batman tahu manusia kelelawar? Gambar gerak secara teratur dimainkan di layar TV. Demikian seperti dengan film, kelelawar jumlah berlebihan penggemar akan senang rezeki, terutama bagi mereka yang terinspirasi oleh menu yang luar biasa. Tidak hanya getaran dari makan daging, balik daging kelelawar akhirnya mengandung sifat khusus sendiri. Daging bersayap hewan berdarah panas dari permintaan Chiroptera mampu diterima untuk menyembuhkan asma.

Naya MJ melihat ke dalam yang disalurkan dalam diary obat Pemerintah Spanyol untuk survei macam daging yang dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan sakit tenggorokan. eksplorasi tersebut kemudian membuntuti oleh beberapa understudies dari UB. Pada tahun 2005 mereka didistribusikan konsekuensi dari penelitian tentang asma pengobatann memanfaatkan daging mengandung kitotefin. campuran ini ketika dikonsolidasikan dengan bermacam-macam campuran yang berbeda, misalnya, Omega 3 dan 9, akan menjadi obat yang efektif untuk asma. Dari tinjauan ini, kelelawar sbg juga mengandung kitotefin semacam senyawa.

Baca artikel selanjutnya : Manfaat Daging Kelinci: Obati Asma

Salah satu alasan untuk asma mungkin diharapkan meledak lapisan sel matosit, yang kemudian membingkai otot polos pada saluran pernapasan. Untuk mewujudkan penerbangan rute penyempitan dan mencampuri dengan santai. Semua hal dipertimbangkan, senyawa kitotefin berfungsi untuk menyelesaikan matosit lapisan sel, dengan alasan bahwa campuran tersebut dapat menghidupkan pengembangan antibodi. Dalam hal antibodi bergabung ke matorit sel, dapat menangkal retak film. Hanya substansi dalam kelelawar daging kitotefin mudah hilang, akibatnya teknik penanganan harus dipertimbangkan. daging dimasak dalam kondisi tidak sangat panas, tidak melampaui 150 derajat Celcius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *